Powered By Blogger

Sabtu, 12 November 2011

CURAHAN HATI

Ya Tuhanku.........
Terimakasih atas hidup yang kau beri,biar aku jadikan hidup ini sebagai penghargaan dariMu,biarkan rasa syukur dan kebahagiaan menjadi sahabatku dalam menjalaninya.
Ya Tuhanku........
Jangan kau beri aku jalan yang lurus dan gampang,melainkan kau beri aku jalan berliku,dan penuh lobang,agar teruji kepasrahaanku kepadamu.
Ya Tuhanku.........
Beri aku perahu untuk mengarungi samudra kehidupan,dan jadikan ridhomu sebagai pelabuhan.
Biarkan perahuku limbung karena ombak,dan terhempas karena badai,agar kutau aku dalam kuasamu.
Ya Tuhanku........
Beri aku ilmu dan rasa,dimana keduanya berjalan seirama sehingga perjalan ini penuh makna,bahwa hidup ini bukan pencarian melainkan pembelajaran.
Akan kuajak hatiku untuk menghargai apa yang diputuskan oleh pikiranku sebagaimana kuajak pikiranku untuk menghormati apa yang dirasakan pleh hatiku.
Ya Tuhanku...........
Jadikanlah aku orang yang cukup kuat untuk menyadari kelemahan diri sendiri ketika menemukan diriku sedang lemah karena dihantam keputusasaan dan rasa tak bermakna.
Jadikan aku cukup berani dalam mengatasi ketakutanku dalam menyambut keabstrakan masa depan.

Tidak ada komentar: