Powered By Blogger

Selasa, 01 November 2011

MENCARI JAWABAN KEBENARAN

Apa yang salah dengan hidup yang saya jalani,sampai anakku harus menitikkan air mata ketika dia kirimi papanya sms.saya sudah berpisah 9 tahun dengan papanya anakku.tapi saya tidak pernah mengerti penyebab dari perpisahaan kami,sampai sekarang anak2ku sepertinya jauh sekali dari papanya,selama 9 tahun ini saya harus berjuang sendiri untuk membiayai hidup ke2 anakku.sesekali memang papanya suka memberi uang untuk anakku,tapi itu juga jarang sekali dilakukannya,mungkin karena sekarang dia sudah berkeluarga lagi dan memiliki 2 orang anak dari istrinya yang baru.Pertanyaan saya "apakah klo kami sudah berpisah"berarti tanggung jawab seorang ayah sudah tidak ada lagi,dan apakah seorang ayah baru mau memberikan nafkah kepada anaknya,klo anak2nya mau tinggal bersama papanya.saya mohon kepada siapa pun yang kebetulan membaca tulisan saya ini,kiranya berkenan memberi jawaban atas ketidaktauan saya ini,saya mohon dukungan moralnya supaya saya bisa bertahan dalam kondisi sekarang.terima kasih untuk semuanya.........